Emil Dardak Lakukan Konsolidasi Dengan PDIP Trenggalek

Kekompakan Bersama

Kekompakan Bersama

PDI Perjuangan Trenggalek – Suami artis Arumi Bachsin, Emil Elestianto Dardak telah disibukkan dengan pencalonan dirinya sebagai Calon Bupati di kampung halamannya Kabupaten Trenggalek Jawa Timur. Akibat kesibukannya tersebut tak jarang dirinya harus meninggalkan Arumi Bachsin menjalani aktifitasnya sendirian tanpa didampinginya lantaran Pilkada Trenggalek semakin dekat.

Jelang Pendaftaran Cabup Cawabup Pada Pilkada Trenggalek yang mulai di buka pada Akhir Bulan Juli ini, Emil Dardak terus menyiapkan berbagai persyaratan dan kesiapan dirinya dalam pertarungan Pilkada Trenggalek 2015, Emil Dardak dipastikan telah mengantongi Rekom dari Partai Pemenang Pemilu pada 2014 lalu yakni PDI Perjuangan, Selain itu Emil dardak juga akan diusung oleh beberapa Partai lain yang siap untuk memenangkan Emil dardak pada PILKADA Trenggalek 2015.

Emil Dardak bersama Pasangannya Mochammad Nur Arifin sebagai Calon Wakil Bupati juga telah menjalani sekolah partai yang diselenggarakan Oleh DPP PDI Perjuangan selama 7 hari di Jakarta pada awal bulan juli lalu. Dalam sekolah partai tersebut Pasangan EMI DARDAK dan Mochamad Nur Arifin menjadi salah satu pasangan Cabup Cawabup Terbaik se-Indonesia, berkat pengalaman kerja Emil Dardak di Birokrasi telah membuat Emil Dardak sangat diperhitungkan dan dikagumi oleh siswa lain se Indonesia saat menjadi siswa pada sekolah partai PDI Perjuangan. Selain itu Pasangan emil dardak dan Arifin mendapat hadiah dari DPP PDIP sebuah Buku Yang berisi tetang Perjuangan demi Indonesia Tercinta.

EMIL ELESTIANTO DARDAK, Calon Bupati Trenggalek Mengatakan, “Pada Hari ini saya bersama Mas Arifin melakukan Konsolidasi dengan seluruh PAC PDIP se Trenggalek, agar bisa bertemu langsung dengan seluruh PAC PDIP Trenggalek untuk saling berkordinasi dengan harapan bisa membawa berkah bagi perjuangan PDIP pada Pilkada Trenggalek 2015 ini” Ungkap Emil.

DODING RAHMADI, Ketua DPC PDIP Trenggalek Mengatakan, “Secara Yuridis Rekom PDIP Sudah turun ke Mas Emil sebagai Calon Bupati dan Mas Arifin Sebagai Calon Wakil Bupati. Secara devakto rekom akan diberikan secara langsung kepada Mas Emil dan Mas ARifin pada rapat khusus mendatang. Untuk rencana Kemenangan Pasangan Emil Arifin kita juga akan koordinasi dengan partai partai lain yang mau menjadi Pengusung maupun Pendukung Pasangan Emil Arifin untuk menjadi Bupati Trenggalek 2015-2020.” Ungkap Doding. (A6)

About Redaksi Infokom PDI Perjuangan Trenggalek