Pasangan CABUP CAWABUP Diarak Ribuan Massa Ke KPU Trenggalek Bersama Arumi Bachsin

Ribuan Massa PDI Perjuangan Trenggalek Mengantarkan Pasangan Calon Bupati Trenggalek 2015-2020

Ribuan Massa PDI Perjuangan Trenggalek Mengantarkan Pasangan Calon Bupati Trenggalek 2015-2020

PDI Perjuangan Trenggalek – Usai Menghadiri RAKERCAPSUS di Gedung serbaguna Trenggalek dan melakukan Deklarasi pasangan Cabup Cawabup Emil elestianto dardak & Mochamad Nur Arfin beserta 7 partai pengusung yang dilakukan di lapangan Sumbergedong Trenggalek, Pada Hari kedua di bukanya Pendaftaran CABUP CAWABUP oleh KPU Trenggalek, Suami Arumi Bachsin Emil Dardak beserta Pasangannya Mochamad Nur Arifin diarak Ribuan massa menggunakan Dokar ke KPU Trenggalek untuk melakukan Pendaftaran dirinya sebagai Pasangan Cabup Cawabup pada pilkada serentak desember 2015 mendatang.

Turut ikut diarak pula Arumi Bachsin yang merupakan istri dari emil dardak, Arumi bachsin juga diarak menggunakan Dokar ke KPU Kabupaten Trenggalek bersama Novita Hardini istri M.Nur Arifin untuk turut mendampingi pendaftaran suaminya ke KPU Trenggalek.

Dalam perjalanannya ke KPU Trenggalek, Arumi bachsin mendapat sanjungan dari ribuan Fans dan warga Trenggalek, Tak sedikit yang minta foto selfie bersama arumi dan meminta jabat tangan dengannya. MEski demikian arumi tetap meladeni mereka untuk bisa berfoto selfie maupun sekedar jabat tangan.

Sekitar 15 Ribu massa pendukung Pasangan Emil Arifin dari segenap Relawan maupun dari kader dan simpatisan 7 partai pengusung yakni PDIP, Partai Golkar, PPP, Partai Gerindra, PAN, Partai Demokrat, dan Partai Hanura turut mengantar pasangan Bakal Calon Bupati Trenggalek tersebut hingga sampai ke kantor KPU Trenggalek. Dalam perjalanannya ke KPU Trenggalek para pendukung mengiringinya dengan lantunan Sholawat Badar dan berbagai kesenian daerah seperti Jaranan, Hadrah dan kesenian lainnya.

Menurut pengakuan pasangan Bakal Calon Bupati Muda ini, Pendaftaran Pasangan Emil dan Arifin untuk maju dalam Pilkada 2015 ini sendiri dilandasi oleh rasa pengabdian mereka yang ingin mengabdikan dirinya untuk membangun trenggalek lebih makmur dan sejahtera.

EMIL ELESTIANTO DARDAK, Calon Bupati Trenggalek mengatakan, “Agenda kali ini adalah intinya pendaftaran ke KPU Kab Trenggalek yang tentunya dilaksanakan setelah Deklarasi pasangan Calon Bupati Emil Elestianto Dardak & Mochamad Nur Arifin, Ini merupakan panggilan karena Demokrasi kita menuntut bagi yang merasa mampu untuk memimpin daerah tingakt 1 maupun tingkat 2 dengan mendaftararkan diri pada PILKADA 2015 ini. Ini merupakan suatu wujud pengabdian untuk trenggalek yang lebih baik setelah saya menjalani sekitar 15 karir di kancah Profesional”.

MOCHAMAD NUR ARIFIN, Calon Wakil Bupati Trenggalek mengatakan, “Sebenarnya semua teman teman butuh jiwa kebanggan terhadap Trenggalek ini, karenqa saat ngomong Trenggalek sakarang belum banyak yang tahu, Olehkarena itu dengan Pasangan Emil Arifin ini di harapkan semua bisa saling membantu bersatu untuk bisa mewujudkan Trenggalek yang benar benar bisa dibanggakan, dan tidak ada yang bisa mewujudkan itu selain teman teman Muda semua. Meski usia saya masih 25 tahun namun saya bertekat untuk bisa mengabdikan diri untuk Trenggalek, Karena tidak ada yang tahu berapa usia kita nanti, jadi tidak ada hal yang membanggakan selain kita bisa berbuat untuk pengabdian”.

RIPTO Komisioner KPU Trenggalek mengatakan, “Sesuai keputusan KPU Waktu pendaftaran bakal Calon Bupati di buka selama 3 hari yakni mulai tanggal 26 Juli sampai 28 Juli 2015 dan tidak ada perpanjangan. Pendaftaran di Tutup pada Tanggal 28 Juli 2015 Pukul 16.00. sampai saat ini sudah ada dua pasangan Calon Bupati yang mendaftar dalam Pilkada Trenggalek 2015 ini. Dan dipastikan tidak ada Calon dari independent karena untuk pendaftaran calon Independent sudah tidak memungkan untuk dilakukan sekarang”. (A6)

About Redaksi Infokom PDI Perjuangan Trenggalek