Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Trenggalek, Emil Dardak & Arifin Terima Rekom

Rakercapsus DPC PDIP Trenggalek 2015

Emil Dardak & Arifin Menerima Bendera Dari Seluruh PAC DPC PDIP Trenggalek

PDI Perjuangan Trenggalek – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Trenggalek Termuda Se Indonesia (Emil & Arifin) hadiri RAKERCABSUS (Rapat Kerja Cabang Khusus) PDI Perjuangan DPC Trenggalek. Dalam RAKERCABSUS ini emil dardak dan pasangannya terima Surat Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan pada Senin (27/7) di Gedung Serbaguna Trenggalek. Surat Rekomendasi tersebut akan digunakan untuk daftar di KPUD Trenggalek sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek 2015-2020.

Surat Rekomendasi tersebut diserahkan Sekretrais DPD Jatim PDI Perjuangan,Untari yang mewakili Ibu Ketua Umum DPP PDI Perjuangan kepada pasangan Emil-Arifin dalam Rakercabsus PDI Perjuangan Cabang Trenggalek. Rekomendasi yang diberikan oleh PDI Perjuangan ini merupakan persyaratan wajib Emil dan Arifin untuk mendaftarkan diri ke KPU sebagai Calon Bupati Trenggalek dalam pemilu Kepala Daerah 9 Desember 2015 nanti.

Seluruh Kader dan ungsur Pengurus PDI Perjuangan Cabang Trenggalek baik tingkat Cabang hingga ranting turut menghadiri RAKERCABSUS tersebut. Karena sesuai dengan isi surat DPP bawasannya rekomendasi partai diberikan kepada tokoh muda representatif yang salah satunya adalah Doktor ahli dibidang infrastruktur yang sangat dibutuhkan Kabupaten Trenggalek.

Guna membangkitkan semangat seluruh kader ketua DPC ini mengutip kata kata Bung Karno, ” Beri saya seratus orang tua akan aku guncang Semeru, beti saya sepuluh pemuda akan saya guncang Dunia, serta beri Trenggalek dua pemuda yang representatif, pintar dan cerdas akan kita makmurkan Trenggalek.

Angka Kemenangan Pasangan Emil Erifin ini, PDIP Menargetkan 65% lantaran sudah di bentuknya Badan pemenangan Pemilu tingkat kabupaten hingga pelosok desa dan gugus penggerak pemilih di tingkat TPS.

DODING RAHMADI, Ketua DPC PDIP Trenggalek mengatakan, “Rakercabsus kali ini menyangkut PILKAD Trenggalek 2015, Jadi dalam Rakercabsus ini adalah penyampaian surat Rekomendasi Dari DPP PDIP kepada Pasanfgan calon Bupati yang diusung PDIP. Kita juga sudah membentuk Badan pemenangan Pemilu tingkat kabupaten hingga pelosok desa dan gugus penggerak pemilih di tingkat TPS dengan target kemenangan tidak kurang dari 65 %”.

EMIL ELESTIANTO DARDAK, Calon Bupati Trenggalek Mengatakan, “Kali ini adalah penyampaian Rekomendasi dari DPP PDIP kapada saya dan mas Arifin untuk diusung sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek 2015-2020. Selain diusung oleh PDIP Kita juga diusung oleh beberapa partai lain seperti, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai HANURA dan PPP”.(A6)

About Redaksi Infokom PDI Perjuangan Trenggalek