Arumi Bachsin Akan Ajak Teman Artis untuk Kemenangan Sang Suami

Emil Dardak, Arumi Bachsin, Novita Hardini & Arifin

Emil Dardak, Arumi Bachsin, Novita Hardini & Arifin

PDI Perjuangan Trenggalek (GLOBALINDO.CO) – Artis cantik, Arumi Bachsin siap menerjunkan rekan sesama selebritis untuk membantu kampanye suaminya Emil Elestianto Dardak sebagai calon Bupati Trenggalek, Jawa Timur.

“Saya akan dengan senang hati mengajak teman-teman artis nasional untuk datang ke Trenggalek dan menggalang dukungan pemilih untuk pencalonan suami saya di Pilkada Trenggalek,” kata Arumi Bachsin di sela kegiatannya mendampingi suaminya, Emil Elestianto Dardak menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon bupati ke KPUD Trenggalek, Senin (27/7).

Tetapi Arumi tidak merinci siapa saja artis yang akan diajak menggalang dukungan untuk suaminya di Pilkada Trenggalek. Arumi mengatakan, baru memikirkan itu setelah suaminya lolos verifikasi sebagai Calon Bupati Trenggalek.

“Tentu saja (wacana) itu akan kami sampaikan kepada teman-teman artis yang bersedia membantu. Minimal saya akan mengajak mereka untuk sekadar jalan-jalan dan memperkenalkan Kabupaten Trenggalek dan masyarakatnya yang ramah-ramah dan menyenangkan,” ujarnya.

Langkah tersebut, kata Arumi, sebagai bagian dari komitmen dan totalitasnya dalam mendukung pencalonan suaminya.  Kendati saat ini dalam posisi hamil enam bulan, Arumi juga menyatakan siap jika berpindah kependudukan menjadi warga Trenggalek.

“Dan saya sudah memulainya dengan beradaptasi dengan suasana di Trenggalek yang berudara ‘adem’ (dingin), tenang, serta masyarakatnya yang ramah dan menyenangkan,” kata perempuan berdarah Jerman-Belanda ini.

Di Pilkada Trenggalek, Emil menggandeng pengusaha muda Mohammad Nur Arifin sebagai calon wakilnya.  Pasangan Emil-Arifin diklaim pasangan calon kepala daerah termuda dari sisi usia, dari ratusan pasangan yang mengikuti pilkada serentak di 269 daerah seluruh Indonesia tahun ini. Emil sebagai calon bupati berusia 31 tahun, sementara Arifin pendampingnya, berusia 25 tahun

Pasangan ini diberangkatkan tujuh parpol yang tergabung dalam koalisi Trenggalek Rumah Bersama. Ketujuh partai tersebut adalah, PDIP, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Hanura dengan total kursi parlemen 30 kursi.  (rp/gbi)

About Redaksi Infokom PDI Perjuangan Trenggalek