Arumi Bachsin & Sekretaris PDI Perjuangan Trenggalek, Lebaran Ketupat Bersama Warga

Arumi Bachsin & Sekretaris DPC PDIP Bersama Warga

Arumi Bachsin & Sekretaris DPC PDIP Bersama Warga

PDI Perjuangan Trenggalek – Semenjak tinggal di Trenggalek bersama suami, arumi Bachsin semakin membaur dengan warga Trenggalek. Arumi bachsin juga mengunjungi warga untuk mengikuti Hari Raya Ketupat bersama warga Desa Sukorame kecamatan gandusari Trenggalek pada malam hari raya Ketupat.

Pada kedatangannya, Arumi di sambut Ribuan warga dan Fans yang ingin berjabat tangan dengan arumi, Meski merayakan hari raya ketupat tanpa di dampingi suami lantaran Emil Dardak sedang ke Jakarta, arumi bachsin tetap antusius mengunjungi rumah warga untuk silaturohmi dan meladeni warga Trenggalek beserta fans untuk berjabat tangan.

Hari raya ketupat yang merupakan salah satu Tradisi Wisata Kuliner Religi sebagai sarana penyambung silaturohmi Warga Trenggalek yang di rayakan pada Hari ke 8 lebaran merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan sejak zaman nenek moyang, Dari tahun ke tahun perayaan hari raya ketupat semakin meriah dengan berbagai hiburan tambahan seperti Pesta kembang api dan hiburan laian yang di selenggarakan warga.

Mengingat Suami akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Trenggalek 2015-2020, Arumi Bachsin telah menyiapkan dirinya untuk mengkuti dan menuruti suami, Arumi telah menyatakan dirinya siap mendampingi suami apapun cita cita dan keinginannya, karena seorang istri akan selalu mensuport dan mendukung suami demi terwujudnya cita cita suami.

Selain itu arumi bachsin juga siap untuk jauh dari dunia entertainmen demi Anak dan Suami, karena semenjak kehamilan anak pertamanya dulu dirinya telah vacuum dari dunia entertainment yang di gelutinya, Apalagi sekarang dirinya bersama suami menetap di Trenggalek dan jauh dari Jakrta akan membuat dirinya semakin jauh pula dengan dunia entertainment.

ARUMI BACHSIN Mengatakan, “Di hari raya ketupat ini merupakan salah satu momen yang sangat tepat ntuk silaturohmi dengan masyarakat, Terkait pencalonan mas Emil di PILKADA Trenggalek, sebagai seorang istri Saya selalu siap mendampingi mas emil apapun yang di cita citakannya hingga tercapai cita citanya apapun yang harus saya lakukan saya siap menjalankannya meski harus belajar. Selama ini saya masih vacuum di dunia entertainment sejak kehamilan anak pertama saya dulu, apalagi sekarang saya lebih banyak di trenggalek jadi ya lebig baik focus saja sama anak dan suami saja dulu.” (A6)

About Redaksi Infokom PDI Perjuangan Trenggalek