Doding Pimpin HUT RI Ke 70

TRENGGALEK – PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek menggelar upacara bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia di kantor DPC PDI Perjuangan Kab. […]

dodingTRENGGALEK – PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek menggelar upacara bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia di kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Trenggalek, JL.Mayjen Sungkono No.31, Senin (17/8/2015), yang diikuti oleh seluruh kader PDI Perjuangan dan para seniman yang tergabung dalam Badan Seni ban Budaya DPC PDI Perjuangan Kab. Trenggalek.

Baca Juga : “Gelorakan Terus Semangat Perjuangan”

Ketua DPC PDI Perjuangan Doding Rahmadi yang bertindak sebagai Inspektur upacara dalam sambutanya mengatakan bahwa PDI Perjuangan akan meluruskan sejarah perjuangan Indonesia, di mana menjelang pembacaan teks proklamasi, proklamator Indonesia Soekarno membacakan pidatonya.

Dalam pidato tersebut, kata dia, Soekarno menegaskan bahwa bangsa Indonesia harus berani merebut nasib bangsa dan nasib tanah air di tangannya sendiri. “Hanya bangsa yang berani mengambil nasih ditanganinya sendiri akan menjadi bangsa yang kuat,” kata Doding menirukan pidato Soekarno. Pada kesempatan itu juga, Doding mengajak berjuang dan bekerjasama untuk memenangkan PILKDA pada 9 Desember mendatang, pungkasnya. (MLR)

About Redaksi Infokom PDI Perjuangan Trenggalek