Hamil 6 Bulan, Arumi Bachsin Total Dukung Suami

Arumi Bachsin Total Dukung Suami

Arumi Bachsin Total Dukung Suami

PDI Perjuangan Trenggalek – (Bisnis.com) – Pesinetron Arumi Bachsin berencana mendatangkan rekan-rekannya sesama selebriti menggalang dukungan bagi suaminya di Pilkada Trenggalek, Jawa Timur.

“Saya akan dengan senang hati mengajak teman-teman artis nasional untuk datang ke Trenggalek dan menggalang dukungan pemilih untuk pencalonan suami saya di Pilkada Trenggalek,” janji Arumi Bachsin saat mendampingi suaminya, Emil Elestianto Dardak, menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon bupati ke KPU Trenggalek, Senin (27/7/2015).

Dia tidak merinci nama-nama artis yang akan diajaknya nanti  membantu kampanye suaminya pada Pilkada Trenggalek.

“Tentu saja itu akan kami sampaikan kepada teman-teman artis yang bersedia membantu. Minimal saya akan mengajak mereka untuk sekadar jalan-jalan dan memperkenalkan Kabupaten Trenggalek berikut masyarakatnya yang ramah-ramah dan menyenangkan,” ujarnya.

Pelibatan dan penggalangan artis nasional dalam skema kampanye di Pilkada Trenggalek disebut Arumi sebagai bagian dari komitmen dan totalitasnya mendukung pencalonan suaminya.

Kendati saat ini tengah hamil enam bulan, Arumi siap pindah menjadi warga Trenggalek.

“Saya sudah memulainya dengan beradaptasi dengan suasana di Trenggalek yang berudara adem, tenang, serta masyarakatnya yang ramah dan menyenangkan,” kata Arumi yang sudah beberapa kali mendatangi Trenggalek.

Arumi selalu terlihat bersama Emil saat blusukan ke berbagai kelompok dan tokoh masyarakat di Trenggalek.

About Redaksi Infokom PDI Perjuangan Trenggalek