Ini Pasangan Calon Kepala Daerah Termuda Se-Indonesia

Doding Rahmadi, Emil Dardak & M.Nur Arifin

Doding Rahmadi, Emil Dardak & M.Nur Arifin

PDI Perjuangan Trenggalek – (Metrotvnews.com) Di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, muncul calon kepala daerah yang merupakan suami artis sinetron Arumi Bachsin, Emil Elestianto. Dia berpasangan dengan Mohammad Nur Arifin. Keduanya resmi mencalonkan diri ke KPUD Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, Senin (27/7/2015).

“Keduanya (Emil-Arifin) sudah resmi mencalonkan sebagai calon bupati dan wakil bupati Trenggalek ke KPU,” ujar Ketua DPC PDIP Trenggalek, Doding Rahmadi, saat dihubungi Metrotvnews.com.

Doding mengatakan, dari ratusan pasangan yang mengikuti pilkada serentak di 269 daerah, pasangan ini merupakan pasangan calon kepala daerah termuda. Sebagai calon bupati, Emil masih berusia 31 tahun, sedangkan Nur Arifin pendampingnya, berusia 25 tahun.

Pasangan muda ini diusung tujuh partai yang tergabung dalam Koalisi Trenggalek Rumah Bersama. Ketujuh partai tersebut adalah, PDIP, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Hanura. Total ketujuh partai ini memiliki 30 kursi di parlemen. “Target kami menang 65 persen suara,” katanya.

Dia berharap pasangan Emil-Arifin mampu membawa perubahan bagi Trenggalek karena keduanya memiliki latar belakang profesional yang berbeda dan memiliki potensi untuk mengembangkan Trenggalek.

“Emil seorang ahli bidang infrastruktur sementara Arifin seorang pengusaha,” jelasnya.

Pasangan ini dipastikan akan melawan pasangan Kholiq-Priyo Handoko yang diusung PKB, Partai Nasdem, PKS, dan PKPI. Kholiq adalah wakil bupati Trenggalek saat ini. UWA

About Redaksi Infokom PDI Perjuangan Trenggalek