Kampanye Perdana Emil-Arifin Sampaikan 7 Butir Visi Misi

DSC_5148 Kampanye perdana pasangan calon Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak – Moh. Nur Arifin mendapat sambutan dan dukungan yang begitu luar biasa dari masa pendukungnya yang berada di tiga kecamatan yakni Pogalan, Durenan dan watulimo jum’at 28 agustus 2015.

Start awal perjalanan kampanye pasangan calon ini diawali dengan blusukan ke beberapa pasar yang berada di kecamatan Pogalan dan Durenan. Selanjutnya kedua pasangan calon ini meluncur ke kecamatan watulimo desa Tasik madu atau tepatnya di rumah salah satu anggota DPRD asal Partai Golkar Samsuri.

Ribuan orang dari gabungan ketujuh partai usai sholat jumat sudah berkumpul dan menanti kedatangan pasangan calon ini di rumah Samsuri.

Sebelum pasangan calon ini tiba di lokasi, Guswanto anggota DPRD asal PDI Perjuangan Trenggalek, terlebih dulu memberikan orasi dan berusaha membakar semangat para pendukung pasangan Emil-Arifin, agar tetap bersatu, merapatkan barisan dan harus mampu memenangkan perolehan suara di masing’masing TPS yang berada di kecamatan watulimo.

Selang beberapa menit kemudian, Emil Dardak tiba di lokasi dan di susul kemudian oleh Arifin. Ketika di beri kesempatan untuk menyampaikan pidato politik, Emil Dardak menyampaikan tujuh butir misi yakni misi yang pertama meningkatkan kinerja birokrasi yang bersih,kompeten dan profesional demi pembangunan yang efektif dan efisien serta pelayanan yang prima kepada masyarakat dalam pelayanan pemenuhan kebutuhan dasar khususnya pendidikan dan kesehatan.

Misi yang kedua menyebutkan,meningkatkan pembangunan sektor pertanian dan sektor produktif lain, melalui peningkatan produktivitas berbasis teknologi tepat guna dan akses terhadap sarana produksi,serta memberikan perlindungan terhadap masyarakat untuk mewujudkan tata niaga yang adil dan mensejahterahkan.

Misi yang ketiga.mewujudkan peningkatan perluasan layanan infrastruktur transportasi dari skala regional hingga tingkat desa,infrastruktur pertanian dan infrastruktur lain,termasuk yang menunjang pengembangan pariwisata dan kawasan selatan Trenggalek.

Misi yang ke empat, meningkatkan penciptaan lapangan kerja bagi SDM terdidik di sektor pertanian dan sektor produktif lain serta meningkatkan daya tarik investasi industri dengan memperhatikan kelestarian alam,ekonomi kerakyatan dan tatanana sosial masyarakat.

Misi yang ke lima, meningkatkan sinergitas pembangunan Trenggalek dengan meningkatkan peran serta berbagai pihak. Misi yang ke enam,meningkatkan pengembangan karakter masyarakat yang berkepribadian sebagai pilar pembangunan Trenggalek dengan berlandaskan iman dan takwa.

Misi yang ketujuh meningkatkan keberpihakan pemerintah dalam mengentaskan masalah kemiskinan bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Usai Emil menyampaikan pidato politiknya, ketua DPC PDI-Perjuangan Trenggalek Doding Rachmadi S.T yang saat itu turut hadir dalam kampanye perdana menyampaikan pesan pada seluruh kader PDI-Perjuangan khususnya yang berada di wilayah kecamatan watulimo untuk melakukan bloking area serta berharap agar seluruh kader PDI-Perjuangan mulai tingkat Pimpinan anak cabang hingga ranting harus mampu memenangkan perolehan suara di masing masing TPS nantinya.(man)

.

About Redaksi Infokom PDI Perjuangan Trenggalek