Pasangan Bupati Termuda dari Trenggalek Datangi KPK

emil ipin kpkPDI Perjuangan Trenggalek (suarasurabaya.net) – Emil Listianto Calon Bupati Trenggalek yang juga merupakan suami dari artis Arumi Bachin Senin sore (3/8/2015) mendatangi Gedung KPK, jalan HR Rasuna Said, di Kuningan Jakarta.

Emil didampingi Mochamad Nur Arifin calon wakil Bupati Trenggalek bermaksud menyerahkan LHKPN atau Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara sebagai persyaratan mengikuti Pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang.

Pasangan Emil Listianto dan Mochamad Nur Arifin merupakan pasangan termuda di antara 269 peserta pilkada serentak di seluruh Indonesia.

Emil Listianto saat ini berusia 31 tahun, sedangkan Mochamad Nur Arifin menginjak usia 25 tahun.

Pasangan ini semula mendapat rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kemudian memperoleh dukungan dari Partai Golkar, Partai Amanat Nasional, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Hanura.

Pasangan Emil-Arifin bakal bertarung melawan calon bupati dan wakil bupati Trenggalek lainnya yakni Kholiq-Priyo Handoko yang diusung oleh PKB, Partai Nasdem dan PKPI.(faz/ipg)

About Redaksi Infokom PDI Perjuangan Trenggalek