Agen Sosialisasi Empat Pilar

sosialisasi-empat-pilar sirmadjiSosialisasi empat pilar MPR RI dengan metode outbound, bagi kalangan mahasiswa di provinsi Kalimantan Timur resmi ditutup oleh Drs. Sirmadji anggota MPR RI F PDI Perjuangan. Penutupan sosialisasi dengan metode outbound, ini dilangsungkan di pantai Le Grandeur Balikpapan, pada Minggu (14/6) malam. Penutupan ditandai dengan pengucapan lafal hamdalah dan pelepasan tanda peserta Outbound.

Ikut hadir pada malam penutupan tersebut, anggota MPR RI F PKB Mohammad Toha M.Si , anggota MPR RI fraksi Partai Gerindra Luther Kembong, anggota MPR kelompok DPD Drs. H. Ghazali Abbas Adan, serta walikota Balikpapan, serta civitas akademika Universitas Balikpapan.

Dalam sambutannya, Sirmadji berharap 100 peserta Sosialisasi yang berasal dari 24 Perguruan Tinggi se Kalimantan Timur bisa mensosialisasikan ilmu yang diraih kepada masyarakat. Khususnya dilingkungan lampus masing-masing. Karena masih banyak anggota masyarakat yang juga perlu mengerti, pengetahuan dan pengalaman seperti yang di dapat selama proses pelaksanaan sosialisasi melalui metode outbound.

“Adik-adik yang ikut dalam acara outboud, ini semoga bisa menjadi agen sosialisasi empat pilar. Sehingga bisa membantu MPR dalam memasyarakatkan empat pilar”, kata Sirmadji.

Selain itu Sirmadji juga berharap, agar para peserta bisa menjadi tauladan bagi sesama mahasiswa. Ini penting untuk memberikan perbedaan anraea mahasiswa yang sudah mengikuti sosialisasi dan belum mengikuti sosialisasi.(dod)

About Redaksi Infokom PDI Perjuangan Trenggalek