Arifin Pilih Kampanye Blusukan ke Pasar

Moh.Nur Arifin Saat berbincag dengan Samijo di pasar burung.

Moh.Nur Arifin Saat berbincag dengan Samijo di pasar burung.

Arifn Pilih kampanye Blusukan ke Pasar

Trenggalek

Moh.Nur Arifin calon wakil Bupati Trenggalek pasangan dari calon Bupati Trenggalek Emil E Dardak kali ini menggelar kampanye dengan blusukan di beberapa pasar yang ada di kawasan kecamatan Trenggalek (1/9).

Sejak pagi Moh.Nur Arifin dengan di barengi oleh berbagai petinggi partai politik serta relawan mendatangi lokasi pasar hewan atau biasa di sebut masyarakat sekitar dengan julukan pasar sapi, yang berada di kelurahan Tamanan kecamatan Trenggalek.

ketika tiba di pasar hewan sekitar pukul 7.30 pagi, Arifin langsung blusukan menemui beberapa pedagang. Pada kampanye di hari ketiga ini, Arifin sengaja memilih dan berkomunikasi langsung dengan para penjual dan pembeli di pasar hewan tersebut.

Usai berbincang dengan warga yang saat itu berada di pasar hewan, Moh. Nur Arifin langsung meluncur ke pasar loak atau biasa di sebut oleh masyarakat pasar burung yang lokasinya berada di kelurahan Surodakan kecamatan/kabupaten Trenggalek.

Saat berada di pasar tersebut Arifin sempat melakukan komunikasi dengan Sumijo salah satu pedagang pasar loak yang menjual beberapa gelintir barang rongsokan seperti pedal bekas, gir bekas,roda bekas dan barang bekas lain khusus sepeda ontel.

Ketika melakukan obrolan dengan Samijo berkali-kali Arifin sempat mencatat melalui buku kecilnya tentang keluhan yang di sampaikan oleh Samijo.

Sementara saat di wawancarai terpisah Samijo mengatakan” tadi itu mas Ipin (Arifin) bertanya berapa penghasilan saya dari menjual barang bekas ini, ya saya katakan,penghasilan tidak mesti kadang dapat uang kadang pula tidak dapat uang sama sekali” kata Samijo warga dusun cemeh desa Ngadirenggi kecamatan Pogalan.

Selanjutnya Samijo hanya berharap, bila pada akhirnya Arifin nanti terpilih menjadi pemimpin bersama Emil E Dardak di kabupaten ini, ia hanya berharap semoga kedua pasangan anak muda ini mampu mendongkrak taraf perekonomian serta tingkat kesejahteraan masyarakat Trenggalek kedepan.(man)

About Redaksi Infokom PDI Perjuangan Trenggalek