Belum Jadi Bupati Trenggalek, Emil Dardak Di Sambangi Menteri PUPR

Emil Dardak saat menyambut kedatangan Menteri PUPR Dr.Ir.Mochamad Basoeki Hadimoeljono di Sekber rumah bersama jalan Soekarno-Hatta Trenggalek

Emil Dardak saat menyambut kedatangan Menteri PUPR Dr.Ir.Mochamad Basoeki Hadimoeljono di Sekber rumah bersama jalan Soekarno-Hatta Trenggalek

Belum Jadi Bupati Trenggalek, Emil Dardak Di Sambangi Menteri PUPR

Trenggalek

Sebelum melakukan peninjaun lapangan terkait usulan dari pemerintah daerah berupa jalan,jembatan dan bendungan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Dr.Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono singgah terlebih dulu menemui sahabatnya Emil Elestianto Dardak di sekretariat rumah bersama jalan Soekarno-Hatta Trenggalek sabtu 12 september 2015.

Kedatangan rombongan menteri PUPR di sekretariat rumah bersama sekitar pukul 11.00 wib langsung di sambut oleh Emil Elestianto Dardak dan istrinya Arumi Bachsin. Tampak pula dalam rombongan tersebut kepala Badan Infrastruktur Hermanto Dardak yang merupakan ayah kandung dari calon Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak.

Pertemuan terbuka antara Emil E Dardak yang didampingi oleh tujuh partai pengusungnya dan menteri PUPR di dalam sekretariat rumah bersama berlangsung sangat singkat. Emil E Dardak sendiri dalam sambutan singkatnya menyatakan ucapan terima kasih atas kunjungan dari menteri PUPR dan Rombongan di sekretariat rumah bersama.

Sementara menteri PUPR Mochamad Basoeki Hadimoeljono saat di konfirmasi beberapa wartawan usai pertemuan singkat dengan Emil E Dardak,mengatakan”kedatangan saya kemari dalam rangka kunjungan kerja ke daerah Trenggalek dan Tulungagung, sebab ada beberapa usulan dari pemerintah daerah berupa jalan, jembatan dan bendungan dan akan saya cek itu” kata Menteri PUPR usai pertemuan terbuka dan singkat bersama Emil Dardak di sekber rumah bersama.

Di singgung mengenai kedatangannya ke rumah sekretariat bersama (sekber) menteri PUPR mengatakan” kerumah bersama ini karena saya lewat, jadi saya hanya mampir saja karena beliau (Emil Dardak) putra dari Hermanto Dardak” terangnya.

Persahabatan antara menteri PUPR dan Emil Dardak telah terjalin sejak lama, bahkan menurut menteri PUPR selama di jakarta Emil E Dardak kerap membantunya dalam berbagai kegiatan seperti seminar,dan Emil Dardak sering di tunjuk sebagai moderator dan pembicara.

Dimata menteri PUPR Emil E Dardak merupakan sosok pemuda yang gaul. Emil semasa sekolah sering mendapat bea siswa. Dia juga memiliki kecerdasan yang di dukung dengan atitude serta sosialisasi yang baik. (man)

About Redaksi Infokom PDI Perjuangan Trenggalek