Emil Dardak Bercita-Cita Membawa Trenggalek Go Internasional

Emil Dardak saat menyampaikan pidato dihadapan para koordinator desa se kecamatan Pule

Emil Dardak saat menyampaikan pidato dihadapan para koordinator desa se kecamatan Pule

Emil Dardak Bercita-Cita Membawa Trenggalek Go Internasional

Trenggalek

Emil Elestianto Dardak saat menggelar kampanye di kecamatan pule bercita-cita membawa Trenggalek go internasional. Pernyataan Emil tersebut di sampaikan di hadapan para koordinator desa (kordes) se kecamatan Pule kamis 17 september 2015.

Di katakan oleh Emil Dardak ketika menyampaikan pidato “ dulu Aswar Anas Bupati Banyuwangi pernah menyampaikan bahwa Banyuwangi harus go internasional,tapi saat itu kurang mendapat respon dari masyarakatnya. Tapi saat ini Banyuwangi ternyata bisa go internasional. Pertanyaan saya sekarang apakah Trenggalek tidak boleh mimpi yang muluk-muluk seperti yang telah di capai kabupaten Banyuwangi” kata Emil dengan lantang dan keras.

Di sampaikan pula oleh suami dari artis cantik Arumi Bachsin ini menurutnya, seorang calon pemimpin itu harus memiliki relasi atau jaringan secara luas jika daerahnya ingin maju. Bila calon kepala daerah itu hanya memiliki pengalaman kedaerahan namun tidak di tunjang dengan relasi di luar maka mustahil suatu daerah itu akan mengalami kemajuan yang signifikan.

Kampanye Emil Dardak di kecamatan Pule kali pertama ini selain di dampingi beberapa anggota dewan dari ketujuh partai pengusungnya, ia juga di temani langsung oleh Arumi Bachsin yang kini sedang mengandung anak kedua dari pasangan muda ini. usia kandungan Arumi saat ini telah menginjak tujuh bulan.(man)

About Redaksi Infokom PDI Perjuangan Trenggalek