Jajaran PAC dan Ranting Kecamatan Panggul Targetkan 70% Suara Buat Pasagan Calon Emil-Arifin

Pranoto Ketua Bappilu DPC PDI-Perjuangan kabupaten Trenggalek

Pranoto Ketua Bappilu DPC PDI-Perjuangan kabupaten Trenggalek

Jajaran PAC dan Ranting Kecamatan Panggul Targetkan 70% Suara Buat Pasagan Calon Emil-Arifin

Trenggalek

Jajaran pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kecamatan panggul mulai dari Pimpinan AnakCabang, Ranting hingga simpatisan,menyatakan diri siap menargetkan perolehan suara sejumlah 70% bagi pasangan calon Emil-Arifin dalam pilihan kepala daerah tahun ini.

Pernyataan tersebut di sampaikan oleh seluruh jajaran pengurus kader PDI-Perjuangan kecamatan panggul usai agenda konsolidasi lintas partai yang di gelar di desa kertosono kecamatan panggul 7 september 2015.

Pranoto selaku ketua badan pemenangan pemilu (bappilu) kabupaten Trenggalek dari DPC PDI- Perjuangan kabupaten Trenggalek dalam kesempatan yang sama, saat berpidato menyatakan “ saya ingin tanya berapa target perolehan suara yang akan anda berikan pada pasangan calon kita nanti” kata Pranoto sembari bertanya.

Hampir semua pengurus PDI-Perjuangan kecamatan panggul seketika itu pula langsung menjawab dengan serentak tujuh puluh persen. Mendapati jawaban seperti itu Pranoto langsung menimpali “bila yang anda sampaikan seperti itu maka saya sepakat dan turut mendorong tercapai target tersebut” tandas pranoto di hadapan seluruh pengurus PDI-Perjuangan kecamatan panggul.

Lebih lanjut dalam pidatonya Pranoto mewanti-wanti pada kader PDI-Perjuangan kecamatan panggul agar jangan setengah hati mendukung pasangan calon yang telah di usung oleh tujuh partai ini. “bila ada kader PDI-Perjuangan masih tolah toleh dan ikut mendukung calon lain maka sangsinya adalah di pecat dari ke anggotaan partai” tegasnya.

Masih menurut Pranoto yang juga menjadi anggota DPRD kabupaten Trenggalek menegaskan”kader PDI-Perjuangan wajib hukumnya untuk mensosialisasikan program yang telah dicanangkan oleh pasangan calon kita” terangnya.

Secara terpisah usai menyampaikan pidato di hadapan seluruh jajaran pengurus PAC,ranting dan simpatisan PDI-Perjuangan kecamatan panggul,Pranoto mengatakan”saya berharap agar seluruh PAC dan ranting harus bekerja ekstra keras guna mewujudkan target 70% yang sudah mereka katakan sendiri di hadapan saya. Secara pribadi saya sendiri turut mendorong tercapainya target tersebut. Saya pastikan 10.000 suara akan saya hasilkan” cetusnya.(man)

About Redaksi Infokom PDI Perjuangan Trenggalek