Kampanye Emil Dardak di Kecamatan Tugu Menyedot Perhatian Masyarakat

DSC_5440Kampanye Emil Dardak di Kecamatan Tugu Menyedot Perhatian Masyarakat

Trenggalek

Kampanye Emil Dardak di berbagai desa di kecamatan Tugu kali ini (5/9) benar-benar meriah dan mampu menyedot perhatian masyarakat sekitar. Hampir tiap pasar serta desa di kecamatan Tugu yang di singgahi oleh Emil dan Arumi selalu di banjiri oleh masa yang ingin melihat secara langsung wajah dari calon Bupati mereka.

Sejak pagi sekitar pukul 07.30 rombongan Emil Dardak menggelar blusukan ke pasar gondang kecamatan Tugu. Emil yang di temani sang istri Arumi Bachsin langsung masuk kedalam pasar gondang.

Seperti biasa Emil dan Arumi menjadi perhatian publik, tak pelak lagi masyarakat yang saat itu berada di pasar langsung mendekat,bersalaman sekaligus meminta foto selfie bersama kedua pasangan muda ini sembari mengacungkan salam dua jari di depan kamera para wartawan.

Usai melakukan tebar pesona pada para pedagang dan pembeli pasar gondang,perjalanan kampanye di lanjutkan ke pasar Tugu atau biasa di sebut oleh masyarakat pasar pahing.

Ketika beranjak ke pasar tugu inilah sambutan masyarakat begitu luar biasa pada calon bupati yang di berangkatkan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan serta enam partai lainnya.

Tiap stand dagangan yang di hampiri oleh Emil dan Arumi langsung di kerumuni oleh masyarakat. Tua muda serta para remaja putri khususnya langsung menghampiri Emil dan Arumi untuk bisa foto bersama sambil meneriakan yel-yel salam dua jari.

Salah satu wanita pedagang jamu di pasar tugu meminta pada wartawan agar dirinya di foto bareng dengan calon bupati Trenggalek dan istrinya. Ketika si wanita pedagang jamu ini di beri kesempatan untuk foto bersama Arumi Bachsin, telunjuk jari tangan kanan langsung mengacungkan salam dua jari sembari tersenyum.(man)

About Redaksi Infokom PDI Perjuangan Trenggalek