Perjalanan Kampanye Emil Dardak Selalu di Banjiri Masa

DSC_5648Perjalanan Kampanye Emil Dardak Selalu di Banjiri Masa

Trenggalek

Kemanapun Emil Dardak melakukan kampanye selalu saja di banjiri masa baik di kota maupun di desa. Begitu pula ketika Emil Dardak menggelar kampanye di seputar wilayah kecamatan Trenggalek ratusan orang langsung berusaha mendekat dan berjabat tangan sekaligus minta selfie bersama Emil dan Arumi.

Kampanye yang di gelar hari jumat 11 september 2015 ini, bertepatan dengan kegiatan ritual bersih desa di tiga kelurahan yakni kelurahan Ngantru,Sumbergedong dan Surodakan tentunya moment ini sangat menguntungkan bagi pasangan dengan julukan pemimpin ini.

Sejak pagi sekitar pukul 07.30 Emil langsung mendatangi masyarakat yang berdomisili di kelurahan sumber gedong kecamatan Trenggalek, yang secara kebetulan pada hari yang sama di gelar kegiatan senam bersama dalam rangka bersih desa.

Emil Dardak yang di temani sang Istri Arumi Bachsin begitu tiba di lokasi kegiatan langsung di minta oleh panitia kegiatan bersih desa untuk naik ke atas panggung guna menyumbangkan satu buah lagu. Di temani Arumi dan Baref KDI,Emil melantunka lagu kuto Trenggalek.

Saat Emil melantunkan lagu secara duet dengan Baref KDI,para kaum wanita terutama ibu-ibu yang sejak pagi mengikuti kegiatan senam bersama larut pula dalam suasana kemeriahan. Mereka secara bersama berjoget di depan panggung mengikuti irama musik.

Usai menyapa masyarakat kelurahan sumbergedong, Emil dan Arumi melanjutkan perjalanan kampanye ke dusun santren desa rejowinangun. Sebelum berkeliling ke berbagai tempat di desa tersebut, Emil dan Arumi sowan terlebih dulu ke makam Mbah Musdalifah yang di kenal sebagai sesepuh desa rejowinangun.

Lebih lanjut Emil dan Arumi menuju kelurahan Tamanan, di sana para wanita yang tergabung kelompok wanita tani taman usaha mandiri sejak pagi sudah menanti kehadiran Emil dan Arumi.

Tiba di lokasi tersebut Emil langsung melakukan interaksi dengan mereka. Berbagai harapan dan cita-cita sempat di sampaikan oleh mereka bila nantinya Emil terpilih sebagai Bupati Trenggalek periode 2015-2020.

Setelah menjalankan ibadah sholat Jum-at, perjalanan kampanye Emil berikutnya yakni menuju tempat mancing bersama yang lokasinya berada di sungai dam bagong yang jaraknya sangat dekat dengan makam Eyang Minak Sopal yang di kenal sebagai tokoh pertanian di masa lalu.Selanjutnya Emil juga mendatangi lokasi bersih desa kelurahan Surodakan yang di pusatkan di sekitar jembatan kucur.

Selepas sholat asar Emil menemui para tim pemenangan koordinator kelurahan dan desa se-kecamatan Trenggalek yang di pusatkan di balai kelurahan sumber gedong. Sebelum menyampaikan tentang visi misi, Emil menceritakan tentang siapa dirinya dan keluarganya dan alasan dia maju sebagai calon Bupati Trenggalek.(man)

About Redaksi Infokom PDI Perjuangan Trenggalek