SGG ; PILKADA TRENGGALEK TERTINGGI PRESENTASE KENAIKAN KEHADIRAN PEMILIH

RELEASE MEDIA

RELEASE MEDIA

SGG ; PILKADA TRENGGALEK TERTINGGI PRESENTASE KENAIKAN KEHADIRAN PEMILIH

HARI INI (22/12) TELAH DITETAPKAN OLEH KPU TRENGGALEK HASIL PILKADA KABUPATEN TRENGGALEK 2015 EMILELISTIANTO DARDAK YANG BERPASANGAN DENGAN MOCHAMAD NUR ARIFIN MENANG MUTLAK DENGAN PEROLEHAN SUARA 292.248 ATAU SEKITAR 76,28% SEMENTARA PASANGAN KHOLIQ-PRIYO HANDOKO YANG HANYA MENGUMPULKAN DUKUNGAN 90.840 SUARA ATAU 23.72%.

HASIL INI SESUAI SURVEY YANG DILAKUKAN SCG CONSULTING PADA BULAN OKTOBER 2015 SEBESAR 77%. SCG SENDIRI TELAH DUA PILKADA MELAKUKAN SURVEY DI TRENGGALEK DENGAN VALID DAN RELIABEL.

SCG MEMBERIKAN APRESIASIYANG TINGGI BAGI PENYELENGGARA PEMILU KHUSUSNYA KPUD TRENGGALEK KARENA TELAH BERHASIL MENINGKATKAN KEHADIRAN PEMILIH DARI PILKADA 2010 DARI SBESAR 57% MENJADI 68% DI TAHUN 2015. KENAIKAN LEBIH DARI 10 % INI YANG JUGA ADALAH TERTINGGI PRESENTASE KENAIKAN KEHADIRAN PEMILIH DI SELURUH PILKADA JATIM.

MERUPAKAN BUKTI BAGUSNYA KINERJA KPU TRENGGALEK DALAM MELAKSANAKAN SOSIALISASI YANG DILAKUKAN SECARA KREATIF DAN OUT OF THE BOX.

SCG MELIHAT KUALITAS DEMOKRASI TERBANGUN BAGUS DI TRENGGALEK DIMANA PASANGAN CALON PEMENANG BERTAMU KE RUMAH CALON YANG KALAH DAN SALING MEMBERI UCAPAN SELAMAT.

SEMENTARA PADA HARI PENETAPAN INI WALAUPUN TIDAK DIHADIRI PASANGAN CALON YANG KALAH TETAPI TIM KAMPANYE PASLON DARI KEDUA BELAH PIHAK HADIR HINGGA AKHIR PENETAPAN DIBACAKAN OLEH KETUA KPU TRENGGALEK SURIPTO.

KUALITAS DEMOKRASI MODEL INIYANG HARUS DITIRU OLEH PENYELENGGARA DI BERBAGAI DAERAH DIMANA PENYELENGGARA MAMPU MELAKSANAKAN KOMUNIKASI POLITIK YANG BAGUS DENGAN SEMUA PESERTA PEMILU DAN PEMILIH, DAN SCG MEMBERIKAN APRESIASI YANG TINGGI TERHADAP HAL INI. (DIDIK PRASETIYONO-08113443031 / DIREKTUR EKSEKUTIF SCG CONSULTING-MANTAN KPU JATIM 2003-2008)

http://www.antarajatim.com/lihat/berita/166237/survey-scg-elektabilitas-emil-arifin-lampaui -petahana

About Redaksi Infokom PDI Perjuangan Trenggalek